Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 11 Maret 2015

Coba Toko Perlengkapan Bayi Murah Yang Terkenal Disini

20.22
Jika anda tinggal di Jakarta maka ini Toko perlengkapan bayi murah di Jakarta sangat anda butuhkan bukan ?. bagi anda yang sedang mempersiapkan kelahiran sang buah hati, tentu anda tidak lupa juga untuk mempersiapkan perlengkapannya. Saat ini ada banyak toko-toko yang menyediakan perlengkapan bayi, khususnya di Jakarta. Selain di Jakarta ada banyak toko perlengkapan bayi lainnya, seperti di Surabaya, Bandung, Semarang, Malang, dan masih banyak toko perlengkapan bayi lainnya. Di Jakarta ada banyak toko perlengkapan bayi, mulai yang terkenal akan kemurahannya dan ada banyak yang memberi rekomen hingga harga yang tanggung dan pelayanannya jutek. Alamat toko-toko tersebut tersebar luas seantero kota Jakarta. Bagi anda yang ingin pergi belanja, sebaiknya anda datang ke toko perlengkapan bayi yang pelayanannya masih fresh dan juga baik. Yang jelas pelayanannya belum eror. Toko perlengkapan bayi yang lengkap tersebut dapat di temui di kota Jakarta, seperti ITC pasar tradsisional dan sejenisnya.

toko online perlengkapan bayi murah
toko online perlengkapan bayi murah
Berikut ini toko perlengkapan bayi yang ada di Jakarta antara lain :
Toko Senang Jaya alamat di Pasar Tanah Abang, Lt.1 Blok D Unit 8Los LKS, Jl. KH Fakhruddin No 36 Tanah Abang
Toko Cayang alamat di Pasar Tanag Abang Los H Lantai Dasar Blok C Unit 37-38, di Tanah Abang
Toko Mater Baby Shop alamat ITC Mangga Dua, Lantai 2 Blok B No. 86,Jl Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat
Toko Tiras Baby Shop alamat ITC Cempaka Mas Blok F Unit 336, Jl Letjen Suprapto Kemayoran
Toko Sinar Agung alamat di Pusat Perdagangan Asemka Lantai Basement Blok C Unit 29, Lokasi ITC Mangga Dua

perlengkapan bayi murah meriah
perlengkapan bayi murah meriah
Kalau anda mencari yang online maka Toko online perlengkapan bayi murah airababyshop adalah salah satu toko online yang menjual baju bayi, di jual secara grosir dan juga eceran. Di toko ini tersedia juga baju anak import,yang memiliki desain lucu. Airababyshop menjual baju bayi branded local yang terbuat dari bahan katun yang aman untuk sang buah hati. Baju yang di jual di airababyshop ini sudah teruji dan awet, tidak melar walaupun di cuci. Airashop juga menjadi pusat tempat pembelajaan online untuk perlengkapan bayi di Jakarta. Di sini tersedia baju bayi baru lahir, aksesoris bayi, dan perlengkapan untuk menyusui.

Nah kalau ini sedikit harga kisaran Perlengkapan bayi murah meriah berupa daftar perlengkapan bayi yang murah antara lain :
Kaos singlet untuk bayi ukuran M : Rp 42.500/lusin
Popok besar : Rp 23.000/lusin
Baju warna pola panjang : Rp 46.000/ lusin
Tadah liur kain dobel : Rp 25.000/ lusin

Kami yakin masih banyak info yang kurang. Anda bisa kembali menelusuri beberapa menu di blog ini. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://perlengkapanbayibayionline.blogspot.com/2015/03/coba-toko-perlengkapan-bayi-murah-yang.html

Baca juga --> Disini

1 komentar:

  1. Bisnis pakaian bayi memang tak pernah ada matinya. Dulu saat masih di Tangerang saya pernah menggeluti usaha tersebut. Namun karena pindah tempat tinggal, usaha tersebut terpaksa saya tinggal kan. Sekarang saya mencoba usaha jasa pembuatan website. Salam kenal dan salam sukses. Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama. Teguh dari http://capingidjo.com

    BalasHapus