Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Maret 2015

Sekelumit Daftar Harga Untuk Perlengkapan Bayi Baru Lahir Tersayang

21.00
daftar perlengkapan bayi baru lahir
daftar perlengkapan bayi baru lahir
Anda sedang mencari info Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir beserta harga ? Mungkin info ini sedikit membantu anda. Bagi anda para ibu muda yang sedang mengalami masa-masa hamil tua pasti sudah sedang bersiap-siap untuk menyambut hadirnya sang buah hati. Berbagai macam keperluan perlengkapan bayi baru lahir pasti sedang dicoba untuk disiapkan sesuai dengan daftar perlengkapan bayi baru lahir-nya.

Tapi, bagi agar ibu muda yang baru pertama kali akan memiliki bayi, pasti belum berpengalaman dan kurang tahu perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang harus disiapkan. Disini mereka (para penjual perlengkapan bayi baru lahir) akan memberikan informasi mengenai apa yang sedang anda butuhkan yaitu informasi tentang daftar perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang harus dipenuhi serta kira-kira berapa biaya yang harus disiapkan untuk memenuhi keseluruhan harga perlengkapan bayi baru lahir sekarang.

perlengkapan bayi baru lahir
perlengkapan bayi baru lahir
Berikut ini simaklah daftar perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang perlu disiapkan serta kira-kira rincian harga perlengkapan bayi baru lahir tersebut;
Baju bayi
Baju bayi terbagi dalam 3 kategori dalam daftar perlengkapan bayi baru lahir, sebagai berikut;
- baju tanpa lengan: kira-kira harganya antara Rp.10.000 hingga Rp. 12.000 per potong.
- baju lengan pendek: kira-kira harganya antara Rp. 12.000 hingga Rp. 14.000
- baju lengan panjang: kira-kira harganya antara Rp. 13.000 hingga Rp. 15.000
Celana bayi
Harga perlengkapan bayi baru lahir untuk celana bayi pop atau celana pendek kira-kira antara Rp. 5.000 hingga Rp. 11.000 per potong, sedangkan celana panjang antara Rp. 11.000 hingga Rp. 14.000
Kaos kaki
Perlengkapan bayi baru lahir untuk kaos kaki harganya mulai dari Rp. 5.000 – Rp. 10.000 per potong sesuai dengan modelnya.
Topi bayi
Dalam daftar perlengkapan bayi baru lahir, topi berguna untuk si kecil agar tetap terasa hangat. Harganya antara Rp. 5.000 – Rp. 10.000
Gurita
Dalam daftar perlengkapan bayi baru lahir, gurita sangat penting. Ada dua pilihan. Untuk gurita tali harganya sekitar Rp. 25.000 per setengah lusin, sedangkan untuk gurita berperekat sekitar Rp. 34.000 per setengah lusin.
Selimut bayi
Perkiraan harga perlengkapan bayi baru lahir ini mulai dari harga sepotongnya Rp. 60.000.
Popok bayi
Daftar perlengkapan bayi baru lahir untuk popok bayi terbgi dalam 3 benda;
- Popok kain yang harganya Rp. 70.000 per lusin.
- Popok clody harganya dimulai dari Rp. 40.000.
- Diaper harganya tergantung dari ukuran kemasan dan mereknya.
sarung tangan bayi
Perlengkapan bayi baru lahir untuk sarung tangan satu set dengan kaos kaki bayinya harganya mulai dari Rp. 13.000, sedangkan untuk sarung tangan biasa Rp. 7.500.

Itulah sekiranya beberapa perlengkapan bayi baru lahir yang harus anda siapkan disertai dengan rincian harganya agar memudahkan anda untuk menyusun budget untuk memenuhi daftar perlengkapan bayi baru lahir. Semoga informasi ini bisa membantu untuk anda.

Sumber : http://perlengkapanbayibayionline.blogspot.com/2015/03/sekelumit-daftar-harga-untuk.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar