Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 19 Maret 2015

Murahnya Paket Perlengkapan Mandi Bayi Baru Lahir

19.03
paket perlengkapan bayi baru lahir
paket perlengkapan bayi baru lahir
Harga membeli Paket Perlengkapan Mandi Bayi Baru Lahir jauh lebih murah jika harus membeli eceran. Ya..., ketika usia kandungan anda sudah memasuki masa-masa akan melahirkan, penting rasanya untuk mempersiapkan perlengkapan bayi lahir. Paket perlengkapan bayi baru lahir itu sebenarnya bisa dikelompokkan berdasarkan atas 3 kebutuhan, yaitu kebutuhan sangat penting, kebutuhan penting, dan kebutuhan biasa. Hal ini gunanya agar bisa untuk mengatur banyaknya pengeluaran biaya yang akan dikeluarkan untuk menyambut buah hati anda dan mempersiapkan biaya persalinan serta perlengkapan bayi lahir.

perlengkapan mandi bayi baru lahir
perlengkapan mandi bayi baru lahir
Paket perlengkapan bayi baru lahir pada dasarnya terdiri atas pakaian bayi, perlengkapan mandi dan tidur, perlengkapan untuk bepergian, dan kesehatan. Untuk perlengkapan bayi lahir berupa pakaian terdiri atas;
Setelan baju berlengan panjang dan celananya
Baju atasan lengan pendek
Baju atasan berlengan panjang
Popok bayi
Jaket
Kaos tangan dan kaos kaki
Topi bayi

Sedangkan, perlengkapan mandi bayi baru lahir berupa;
Bak untuk mandi bayi
Perlak mandi sebagai alas berganti pakaian
Sabun mandi
Shampoo khusus bayi
Bedak bayi
Tisu basah dan tisu kering
Gunting kuku bayi
Kapas
Handuk yang menyerap keringat dan berbahan nyaman
Dari semua perlengkapan mandi bayi baru lahir yang disebutkan diatas, semuanya harus telah tersedia saat buah hati anda telah lahir. Karena perlengkapan mandi bayi baru lahir merupakan kebutuhan yang sangat penting.

Selain paket perlengkapan bayi baru lahir berupa perlengkapan mandi dan pakaian, ada pula paket perlengkapan bayi baru lahir berupa perlengkapan tidur, yaitu berupa tempat tidur bayi, bantal dan kasur bayi, selimut bayi, perlak besar dan perlak kecil sebagai alas ompol, alas bayi berupa kain yang mudah untuk menyerap keringat. Ada pula perlengkapan bepergian berupa; tas berukuran besar dan gendongan bayi silang yang nyaman. Terakhir, untuk paket perlengkapan bayi baru lahir ada perlengkapan kesehatan, berupa; thermometer, kassa, alkhohol 70 %, dan betadine.

Itulah sekiranya paket perlengkapan bayi baru lahir dan perlengkapan mandi bayi baru lahir, serta perlengkapan bayi lahir lain-lainnya. Anda bisa mendapatkan paket perlengkapan bayi baru lahir tersebut di toko-toko perlengkapan bayi ataupun di website-website yang telah banyak hadir di internet.  Semoga info ini bisa membantu anda dalam menyiapkan paket perlengkapan bayi baru lahir buah hati anda.

Sumber : http://perlengkapanbayibayionline.blogspot.com/2015/03/murahnya-paket-perlengkapan-mandi-bayi.html

Baca juga --> Disini

1 komentar: